Adaptasi Affan Priyo Wicaksono, Pebola Voli Nasional yang Menjadi Kanitlaka

Membiasakan Tidur Berteman Kresek-Kresek Suara HT

Adaptasi Affan Priyo Wicaksono, Pebola Voli Nasional yang Menjadi Kanitlaka
Affan Priyo Wicaksono saat menjalankan tugas sebagai polisi. Dia kini menjabat sebagai Kanitlaka Polres Sidoarjo, Jatim. F-MIFTAKHUL FAHAMSYAH/JAWA POS
Affan Priyo Wicaksono mengaku masih harus belajar banyak terkait tugasnya sebagai kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas di Polres Sidoarjo. Latihan voli pun sekarang hanya bisa dilakukan saat longgar di sore atau malam.

 

MIFTAKHUL FAHAMSYAH, Sidoarjo

BERATNYA tugas yang harus dihadapi Affan Priyo Wicaksono sebagai Kanitlaka (kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas) Polres Sidoarjo, Jawa Timur, sudah terpampang tepat pada hari dia mengadakan tumpengan atas jabatan barunya tersebut Jumat dua pekan lalu (23/11). Belum lagi nasi tumpeng habis disantap, informasi kecelakaan yang merenggut dua nyawa di dua tempat terpisah masuk ke handy talkie (HT)-nya.

   

Yang satu kecelakaan di Jalan Raya Candi antara sepeda motor dan pejalan kaki. Satu lagi truk terguling di Trosobo. "Ini memang tugas yang tidak mudah dan penuh tantangan. Tapi, saya akan berusaha menjalankannya sebaik mungkin," tegas Affan.

   

Affan Priyo Wicaksono mengaku masih harus belajar banyak terkait tugasnya sebagai kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas di Polres Sidoarjo. Latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News