Ade Armando Diduga Hina Habib Rizieq, Begini Reaksi PA 212

Ade Armando Diduga Hina Habib Rizieq, Begini Reaksi PA 212
Ade Armando di Polda Metro Jaya, Rabu (20/11). Foto: Antara/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana melaporkan aktivis Ade Armando ke polisi karena diduga menghina Habib Rizieq Shihab.

Ketua Media Center PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan bakal berkoordinasi dengan Divisi Hukum PA 212 terkait rencana pelaporan tersebut.

“Saya akan berkordinasi dulu dengan Ketua Divisi Hukum PA 212 Bang Damai Hari Lubis yang juga sebagai ketua Korlabi,” kata Novel kepada wartawan, Jumat (22/11).

Ade bakal dilaporkan karena menuding ada peran Habib Rizieq yang mendorong Fahira Idris melaporkannya ke polisi terkait meme Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ade diminta untuk membuktikan ucapannya tersebut hingga hari ini. “Kami akan laporkan kalau pernyataannya tak terbukti,” tegas Novel.

Sebelumnya, Ade Armando menyinggung soal pertemuan Fahira Idris dengan Rizieq Shihab di Arab Saudi saat pergi umrah, beberapa waktu lalu. Dia pun curiga ada peran Rizieq dalam pelaporannya ke polisi oleh Fahira.

“Ternyata jawabannya jelas ketemu Rizieq Shihab di Mekkah. Rizieq itu musuh saya memang. Kalau dicari alasan, ya bayangin dong, umrah ketemu Rizieq Shihab mau bikin reuni 212, ya udah jelas,” kata Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11). (cuy/jpnn)

 

Ade Armando curiga Habib Rizieq dan Fahira Idris bertemu di Arab Saudi untuk merencanakan melaporkannya ke polisi terkait meme Anies Baswedan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News