Adegan Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo, Bharada E Absen

Adegan Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo, Bharada E Absen
Kepolisian mengelar prarekonstruksi penembakan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, Sabtu (23/7). Semua hal direka ulang termasuk tembak-menembak. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kepolisian menggelar prarekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Prarekonstruksi itu merupakan lanjutan dari kegiatan serupa di Polda Metro Jaya pada Jumat (22/7) malam.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan prarekonstruksi di Polda Metro Jaya dilakukan oleh penyidik dengan membikin asumsi di tempat kejadian perkara.

"Hari ini, prarekonstruksi yang semalam itu dilanjutkan oleh teman-teman penyidik PMJ dengan membuat asumsi TKP dan yang hadir semuanya penyidik," kata Andi Rian (foto bawah) di rumah dinas Ferdy Sambo.

Adegan Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo, Bharada E Absen

Brigjen Andi Rian menyebutkan hasil temuan prarekonstruksi malam tadi akan dicocokkan dengan kondisi yang ada di lokasi pembunuhan.

Penyidik turut menghadirkan seluruh bantuan teknis yang ada, yakni laboratorium forensik, kedokteran forensik, dan Inafis.

"Apa yang diperoleh malam tadi kami cocokkan di TKP dengan menghadirkan seluruh bantuan teknis yang ada," tutur Brigjen Andi.

Drama berdarah di rumah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022 itu terkait dengan Brigadir J (meninggal), Bharada E (selamat), dan istri Pak Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News