JPNN.com

Adian Napitupulu Berpasangan Dengan Puan di Pilpres 2024?

Senin, 09 Maret 2020 – 13:21 WIB Adian Napitupulu Berpasangan Dengan Puan di Pilpres 2024? - JPNN.com
Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pentolan aktivis'98 Adian Napitupulu menilai, peluang Ketua DPR Puan Maharani diusung menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden 2024 sangat besar.

Perkiraan bukan karena Puan Maharani putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, tetapi melihat rekam jejak perjalanan politiknya selama ini.

"Mbak Puan pernah menjadi anggota DPR, menjabat sebagai pimpinan di struktur DPP PDIP. Kemudian pernah menjadi menteri, bahkan sekarang menjabat Ketua DPR. Kalau ini menjadi alat ukur kemampuan, saya kira Mbak Puan sangat mampu," ujar Adian dalam program 'Ngomongin Politik (Ngompol) yang tayang di jpnn.com.

Politikus PDI Perjuangan ini bahkan meyakini peluang Puan Maharani menang di Pilpres 2024 sangat besar, jika seluruh rakyat Indonesia berpikir secara rasional.

"Kalau kemampuan itu ditarik menjadi alat ukur peluang dia (Puan) menang nantinya, saya kira ketika rakyat berpikir secara rasional ya menang Mbak Puan-lah," ucapnya.

Sayangnya, anggota Komisi I DPR ini belum bersedia berandai-andai siapa nantinya pasangan yang tepat jika Puan maju sebagai kandidat capres. Sekjen Perhimpunan Nasional Aktivis (PENA) 98 ini menyebut bahwa hal itu dibahas di level DPP dan ketua umum partai.

Apakah mungkin pasangan Mbak Puan nantinya Adian Napitupulu? Politikus yang selalu tampil apa adanya ini merasa hal itu tidak mungkin.

"Waduh, janganlah. Saya ini jujur saja, sudah sampai tahap pengin istirahat berpolitik. Satu kata buat Mbak Puan, majulah," pungkas Adian.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...