JPNN.com

Adik Bunuh Kakak, Duh Nyawa Kok Murah Banget Ya

Senin, 22 Agustus 2016 – 10:33 WIB
Adik Bunuh Kakak, Duh Nyawa Kok Murah Banget Ya - JPNN.com
Ilustrasi. Foto: JPNN

BANJARMASIN – Polsekta Banjarmasih Tengah masih memeriksa I (25) yang membunuh sang kakak kandung A (39), Jumat (19/8) lalu. Polisi membawa barang bukti berupa sebuah bongkahan batu yang dibungkus dengan kresek.

“Masih diperiksa, kami belum bisa memberikan keterangan banyak terkait apa menyebabnya dan motif perkelahian kedua bersaudara itu,” ucap kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Iptu Agus Apriyoga, Minggu kemarin (21/8) siang.

Menurut informasi terbaru yang didapatkan Radar Banjarmasin, I tega menghabisi kakaknya karena marah melihat korban telah menendang Aji (15) adik bungsu merek. A juga hendak memukul ibunya.

Sebelumnya diberitakan, I menghabisi A karena geram melihat kelakuan kakaknya yang dalam kondisi mabuk zenith mengamuk di rumah. Amukan A menyebabkan ibu mereka sesak napas.

Keduanya terlibat perkelahian, dan saling kejar. Pertumpahan darah dua saudara tersebut terhenti setelah A terkapar bersimbah darah di dalam Gang Anek, Jalan A Yani km 1, Banjarmasin Tengah.

I diduga menghabisi A menggunakan sebuah bongkahan batu yang dipukulkan beberapa kali ke kepala korban. A dipastikan tewas seketika di lokasi kejadian. (lan/jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil