Aditya Syahputra Ditemukan Sudah tak Bernyawa, Kondisi Mengenaskan

Aditya Syahputra Ditemukan Sudah tak Bernyawa, Kondisi Mengenaskan
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, TEBING TINGGI - Ujang Semes Melakukan Aksi tak Terpuji Agar Terangsang, Baru Begituan dengan IstriSayangnya, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Polsek Tebing Tinggi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya Yungki yang hanyut pada Sabtu (5/12) kemarin.

Diketahui korban merupakan warga Dusun VI Desa Naga Kesiangan

Korban ditemukan Tim Basarnas berjarak sejauh 3 Km dari Jembatan Naga Kesiangan, tepatnya di kamar mesin air. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Tebin Tiinggi, Iptu Dhoraria S Simanjuntak didampingi Kanit Reskrim, Ipda T Simanjuntak membenarkan penemuan mayat diduga korban hanyut.

"Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi bersama dokter Puskesmas Naga Kesiangan melakukan pengecekan jasad korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," katanya.

Pihak keluarga juga tidak bersedia dilakukan proses autopsi dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani istri korban, Rusmala Hayati Boru Padang, serta diketahui Kepala Desa (Kades) Naga Kesiangan, Sugianto.

BACA JUGA: Usai Pulang dari Perbatasan, Oknum PNS Kemenkumham Langsung Ditangkap Polisi, Oh Ternyata

Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” papar Iptu Dhoraria mengakhiri.(antara/jpnn)

Aditya Syahputra alias Yungki Jepang, 38, korban hanyut di Sungai Padang akhirnya ditemukan di Dusun VI Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Senin (7/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News