Aduh... Devi, Khotimah dan Gisa Jajakan Diri

Aduh... Devi, Khotimah dan Gisa Jajakan Diri
Tiga pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring razia Polsek Pemalang Kota. Foto: M Ridwan/Radar Pemalang/JPG

jpnn.com, PEMALANG - Polsek Pemalang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Kamis (6/9) malam menggelar razia di warung remang-remang di Dukuh Siwareng Kelurahan Pelutan, tepatnya di sebelah selatan terminal Induk Pemalang. Hasilnya, ada tiga pekerja seks komersial yang terjaring razia.

Laman radartegal.com mengabarkan, razia itu dipimpin Wakapolsek Pemalang AKP Eko Hartono. Sasaran razia yang melibatkan Sabhara itu adalah warung remang-remang dan miras.

Menurut Eko Hartono, ada tiga PSK yang ditangkap saat sedang minum-minum melayani tamu laki-laki hidung belang dan juga tengah mangkal di pinggir jalan. "Ketiganya berasal dari Pemalang masing-masing bernama Devi (22) asal Nyamplungsari, Petarukan, Khotimah (38) asal Bojongbata, dan Gisa (47) asal Glintang," jelasnya.

Eko menjelaskan, ketiga PSK itu lantas dibawa ke Mapolsek Pemalang untuk menjalani pemeriksaan. Selanjutnya, polisi juga memproses ketiga PSK secara hukum.

"Setelah dilakukan pembinaan, mereka akan kami kirim ke Pengadilan Negeri Pemalang untuk mengikuti Sidang," kata Eko.

Sedangkan Kapolsek Pemalang AKP Tarhim menambahkan, pihaknya akan terus menggelar razia serupa guna memerangi penyakit masyarakat di wilayah Polres Pemalang, khususnya wilayah hukum Polsek Pemalang Kota. "Ini upaya kami agar kondisi kamtibmas aman dan kondusif," terangnya.(rid/har/zul/jpg)


Ada tiga PSK yang ditangkap saat sedang minum-minum melayani tamu laki-laki hidung belang dan juga tengah mangkal di pinggir jalan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News