Aduh! Jantung Iwan Bule Mau Copot

Aduh! Jantung Iwan Bule Mau Copot
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule saat memperkenalkan Shin Tae Yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan a.k.a Iwan Bule mengaku tegang saat menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Iwan Bule menyaksikan upaya Asnawi Mangkualam cum suis dari layar televisi.

Pada foto di halaman resmi PSSI, tampak pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1962 itu bersukacita.

"Jantung saya mau copot ketika kedudukan 2-2 dan Singapura mendapat penalti. Paten penyelamatan Nadeo Argawinata. Seru dan menegangkan. Skor saling susul. Selamat bagi semua pemain yang tampil apik sepanjang dua kali semifinal ini," kata Iwan di pssi.org.

Aduh! Jantung Iwan Bule Mau Copot
Foto: diambil dari pssi.org

Timnas Indonesia lolos ke final setelah menang 4-2 (perpanjangan waktu) di leg kedua pertarungan melawan Singapura di National Stadium Singapura, Sabtu (25/12) malam.

Empat gol tim asuhan Shin Tae-yong diciptakan oleh Ezra Walian pada menit ke-11, Pratama Arhan di menit ke-87, gol bunuh diri Shawal Anuar pada menit ke-91, dan gol dari Egy Maulana pada menit ke- 105+2.

Sementara itu, dua gol Singapura dicetak Song Ui-young menit ke- 45+4 dan tendangan bebas Shahdan Sulaiman di menit ke-74.

Iwan Bule pun menitipkan pesan atau harapannya. Sangat dalam, menyentuh, penuh optimisme.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News