Aduh, Pasti Sakit Banget yang Dirasakan Pemain Real Madrid Ini

Aduh, Pasti Sakit Banget yang Dirasakan Pemain Real Madrid Ini
Gelandang serang Real Madrid Federico Valverde melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Huesca di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (31/10/2020).(ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho)

jpnn.com, SPANYOL - Pemain Real Madrid Federico Valverde mengalami cedera cukup serius.

Valverde dikabarkan mengalami patah tulang di kaki kanan, saat timnya dikalahkan 1-4 oleh tuan rumah Valencia, pada pertandingan La Liga, Minggu (8/11) lalu.

Valverde kini harus beristirahat untuk menjalani perawatan dan pemulihan, kata klub juara Spanyol itu.

Real Madrid tidak mengungkapkan kapan pemain asal Uruguay tersebut diperkirakan akan bisa kembali bermain setelah cedera.

Laporan-laporan media Spanyol menyebutkan dia akan absen setidaknya selama satu bulan.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, dia diagnosis mengalami patah tulang posterior tibial di kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau,” ujar Real dalam sebuah pernyataan seperti
dilaporkan Reuters.

Cedera tersebut membuat Valverde tidak akan bisa memperkuat Uruguay dalam pertandingan kualifikasi piala dunia melawan Kolombia dan Brasil bulan ini.

Real, yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin, akan bertandang ke Villarreal dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.(Antara/jpnn)

Kondisi yang dialami pemain Real Madrid ini pasti sakit banget. Semoga cepat ditangani.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News