Advan Meluncurkan Laptop seri WorkPro, Pakai Prosesor Intel i5, Sebegini Harganya

Advan Meluncurkan Laptop seri WorkPro, Pakai Prosesor Intel i5, Sebegini Harganya
Advan baru saja meluncurkan produk barunya seri WorkPro di Jakarta Selasa (15/8). Foto: dok Advan

jpnn.com, JAKARTA - Advan baru saja meluncurkan produk barunya seri WorkPro di Jakarta, Selasa (15/8).

Perangkat itu dirancang untuk mendefinisikan kekuatan, performa, dan produktivitas yang merevolusi profesional hingga pekerja kreatif yang dapat mendukung pekerjaan mereka.

Seri itu diklaim memberikan kekuatan yang tak tertandingi untuk memenuhi tuntutan tugas-tugas modern karena adanya prosesor intel i5.

"Dilengkapi dengan prosesor intel i5, pengguna dapat merasakan multitasking tanpa hambatan, pemrosesan data cepat, dan kinerja efisien yang mempercepat produktivitas mereka," ungkap CEO Advan Chandra Tansri dalam siaran persnya, Kamis (17/8).

Laptop itu memiliki layar berukuran 14 inci Full HD 16:10 Bezel less IPS, Advan WorkPro memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam mengeksplorasi pekerjaannya secara lebih immersive.

Didukung dengan processor i5, RAM besar 8GB, storage SDD 256GB dan baterai yang tahan hingga 5 jam 30 menit, membuat perangkat itu memberikan pengalaman kerja lebih mulus dan produktif.

Seri Laptop Advan WorkPro menawarkan serangkaian fitur yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas.

Tampilan tajam memastikan bahwa visual menjadi lebih nyata, menjadikannya pilihan ideal untuk pekerja level manajer, desainer, editor video, dan pembuat konten.

Advan baru saja meluncurkan produk barunya seri WorkPro di Jakarta Selasa (15/8). Simak harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News