AEON Mall Jakarta Garden City Tambah Sejumlah Gerai Makanan Pemanja Lidah

AEON Mall Jakarta Garden City Tambah Sejumlah Gerai Makanan Pemanja Lidah
AEON Mall Jakarta Garden City tambah inovasi baru. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Jakarta Garden City yang diresmikan pada September 2017 lalu kini melakukan sejumlah pembaruan, termasuk atas 45 tenant yang mengisi pusat perbelanjaannya.

Pusat perbelanjaan kedua di bawah kelola AEON Mall Indonesia itu ingin meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan para pengunjung setianya.

Pembaruan yang dilakukan di antaranya toko pakaian dan aksesori seperti Uniqlo dan KKV, toko kosmetik Sociolla, arena bermain anak KIdzlandia dan Funworld, serta gerai kuliner seperti Gyu Kaku, Ichiban Sushi, Zenbu, Ta Wan, Cakwe & Cendol Susu Kota Hujan, Bakwan Day, dan masih banyak lagi.

Sejumlah gerai pemanja lidah itu hadir dengan nuansa baru yang lebih modern dan berkonsep pembaruan bertema 'Enjoy Life'.

"Kami berharap AEON Mall Jakarta Garden City akan menjadi pusat perbelanjaan yang selalu memberikan rasa nyaman dan daya tarik baru setiap kali pengunjung datang," ujar Koji Kitada, Senior General Manager AEON Mall Jakarta Garden City.

Dari segi fasilitas, AEON Mall Jakarta Garden City juga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan hadirnya sejumlah fasilitas baru yang memanfaatkan teknologi digital.

Semisal, lampu produk diode pancaran cahaya (LED) berukuran 18 meter di pintu utama mal, yang dipasang pada empat sisi jembatan di dalam atrium utama.

Kehadiran LED ini memberikan ruang visual ke berbagai sudut, yang bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan acara maupun kegiatan promosi.

Sejumlah gerai pemanja lidah itu hadir di AEON Mall Jakarta Garden City dengan nuansa baru yang lebih modern dan berkonsep pembaruan bertema Enjoy Life.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News