AFC Bakal Selesaikan Masalah Indonesia

Sanksi Makin Terang

AFC Bakal Selesaikan Masalah Indonesia
AFC Bakal Selesaikan Masalah Indonesia
JAKARTA - Pemerintah menyiapkan beberapa langkah antisipasi dengan semakin mempertegas tugas tim task force.Mereka menegaskan bahwa inti dibentuknya tim tersebut adalah untuk bisa menyelesaikan dualisme sepak bola Nasional.

      

"Apapun hasilnya sidang Exco FIFA hari ini, pemerintah menugaskan task force untuk membentuk langkah antisipasi," kata Menko Kesra Agung Laksono sebagai Pelaksana tugas (Plt) Menpora, dalam jumpa pers, Kamis (13/12).

      

Menurut Agung, dari hasil laporan tim task force yang terus melakukan komunikasi dengan FIFA, dalam waktu dekat Acting Presiden AFC, Zhang Jilong, akan datang ke Indonesia. Pimpinan konfederasi sepak bola Asia itu akan membantu menyelesaikan permasalahan sepak bola di Indonesia. "Fungsi task force membantu menyelesaikan sepak bola Nasional sesui dengan surat FIFA," ujarnya.

      

Pernyataan Agung ini menegaskan bahwa yang menjadi persoalan sepak bola Indonesia saat ini bukanlah siapa yang legal dan tidak. Tapi, bagaimana agar tidak lagi terjadi dualisme dan kekisruhan sepak bola karena kepentingan dua kelompok.

 

JAKARTA - Pemerintah menyiapkan beberapa langkah antisipasi dengan semakin mempertegas tugas tim task force.Mereka menegaskan bahwa inti dibentuknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News