AFC Cup 2018: Persija Hadapi Lawan Berat

AFC Cup 2018: Persija Hadapi Lawan Berat
Suporter Persija. Ilustrasi Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi tim wakil dari Malaysia di fase grup AFC Cup 2018.

Hal ini diketahui setelah Macan Kemayoran berada di Grup H. Mereka akan bersua tim-tim, seperti Tampines atau Geylang dari Singapura, Song Lam Nghe An FC, dan Johor Darul Takzim (JDT) atau Selangor FA dari Malaysia.

Sedangkan, Bali United atau Madura United bergabung pada Grup G.

Salah satu di antara mereka akan menghadapi runner-up Liga Filipina, FLC Than Hoa atau Hanoi FC dari Vietnam, dan Yangon United dari Myanmar.

Persija sendiri jelas akan menghadapi lawan-lawan berat, salah satunya adalah juara AFC Cup 2015, JDT yang akan gabung Grup H andai gagal ke Liga Champions Asia.

Mereka juga akan menunggu hasil runer-up juara Singapura, Tampines Rovers yang akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.

Sedang satu lagi, Song Lam Nghe-An berhak tampil ke AFC Cup meski berposisi kedelapan VLeague karena tim-tim di atasnya tak punya lisensi klub.

Rencananya babak grup sendiri digelar mulai Februari mendatang. Namun, AFC sendiri belum memberikan perihal jadwal pastinya. (ies/JPC)

Persija akan menghadapi lawan-lawan berat, salah satunya adalah juara AFC Cup 2015, JDT yang akan gabung Grup H andai gagal ke Liga Champions Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News