AFC Minta Penjelasan Kisruh Timnas

Permasalahan Timnas Resmi Dibahas di JC

AFC Minta Penjelasan Kisruh Timnas
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Kontroversi tentang pembahasan permasalahn timnas dalam joint comittee akhirnya terjawab sudah. Itu setelah PSSI membenarkan bahwa konfederasi sepak bola Asia, AFC, mengirimkan surat yang mempertanyakan tentang kisruh terkait timnas di Indonesia.

 

Ketua umum PSSI Djohar Arifin menyatakan bahwa surat dari AFC tertanggal 23 Agustus mempertanyakan tentang kebenaran larangan pemain tampil untuk timnas. Sebab, AFC telah mendengar dari beberapa media bahwa ada klub yang melarang pemainnya tampil untuk timnas.

 

"AFC menanyakan benar atau tidak. Kami laporkan sekaligus dengan daftar klub mana saja yang melarang," katanya saat dihubungi, Selasa (28/8). "Kami melaporkan apa adanya sesuai dengan permintaan AFC. Kami sebutkan apa adanya, tidak kami tambah-tambahi," lanjut Djohar.

 

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekjen AFC Alex Soosay tersebut, juga disebutkan jika AFC menyesalkan sikap pelarangan. Alasannya, kondisi tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan penandatanganan MoU antara PSSI, KPSI, dan ISL Juni lalu.

JAKARTA - Kontroversi tentang pembahasan permasalahn timnas dalam joint comittee akhirnya terjawab sudah. Itu setelah PSSI membenarkan bahwa konfederasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News