Afellay Dapat Dukungan ke Barcelona

Afellay Dapat Dukungan ke Barcelona
Afellay Dapat Dukungan ke Barcelona
AMSTERDAM - Spekulasi kepindahan Ibrahim Afellay ke Barcelona mendekati kenyataan. Berdasarkan keterangan agen Afellay, Bob Jansen, gelandang PSV Eindhoven tersebut hampir pasti menjadi milik Barcelona, Januari mendatang. Kedua klub juga sudah mencapai kesepakatan soal transfer fee pemain 24 tahun itu.

Jansen belum mau mengungkapkan harga yang sudah disepakati. Namun, kabar yang beredar menyebut bahwa PSV hanya meminta tak lebih dari EUR 4 juta (atau setara dengan Rp 48,2 miliar) untuk Afellay. Di luar fee transfer, Afellay belum mengetahui durasi kontrak maupun gaji yang ditawarkan pihak Barcelona.

"Pembicaraan mengenai hal-hal yang lebih personal itu pasti akan makan banyak waktu," jelas Jansen, seperti dilansir Goal. "Belum ada persetujuan final antara kami (Afellay) dengan Barcelona. Kalau ada perkembangan, kami akan memberitahu fans terlebih dahulu," janjinya.

Pernyataan Jansen ini membuka pintu buat klub-klub yang menginginkan Afellay untuk mengajukan tawaran yang lebih tinggi. Terutama Arsenal dan Liverpool, yang ngebet mendapatkan gelandang baru.

AMSTERDAM - Spekulasi kepindahan Ibrahim Afellay ke Barcelona mendekati kenyataan. Berdasarkan keterangan agen Afellay, Bob Jansen, gelandang PSV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News