Kamis, 21 September 2017 – 03:02 WIB

Afgan Bikin Hati ABG Tuban Meleleh di Acara Ultah Dewa

Selasa, 18 Juli 2017 – 04:44 WIB
Afgan Bikin Hati ABG Tuban Meleleh di Acara Ultah Dewa - JPNN.COM

jpnn.com - Peringatan ulangtahun Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam kepercayaan Konghucu) ke-1857 di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, Minggu (16/7) malam berlangsung meriah dengan hadirnya penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa.

Meski sempat patah hati melihat duetnya bersama Rossa, Afganisme, sebutan untuk para fans ABG Afgan tetap bersorak bahagia melihat penampilan idolanya.

Afgan sendiri mengaku kaget dengan antusiasme masyarakat Tuban. "Nggak nyangka sih bisa sebanyak itu yang datang. Katanya Pak Alim (ketua Penilik Klenteng) penontonnya ada 30 ribu orang,” ujar Afgan usai manggung.

Kehadiran Afgan sendiri memang sudah ditunggu masyarakat Tuban. Ketua Penilik yang juga kordinator acara ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio mengatakan, sudah mencoba mengundang Afgan sejak tiga tahun lalu.

“Afgan itu idola di sini. Dia sudah tiga tahun coba kita undang, tapi baru bisa sekarang. Memang belum ketemu waktu yang pas. Tapi sekarang keinginan masyarakat Tuban menyaksikan Afgan manggung sudah direalisasikan,” tutur Alim.

Mengetahui hal tersebut, Afgan pun mengaku kaget. “Wow, aku baru tahu kalau sudah tiga tahun mau ajak aku ke sini. Tapi alhamdulillah sudah sampai sini juga. Mudah-mudahan tahun depan bisa diundang ke sini lagi,” tukas Afgan. (mg7/jpnn)

SHARES
TAGS   Afgan
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini