Afgan Hingga Tipe-X Ramaikan Artikulasi Festival 2022, Ini Jadwalnya

Afgan Hingga Tipe-X Ramaikan Artikulasi Festival 2022, Ini Jadwalnya
Afgan. Foto: Instagram/afgan_

jpnn.com, JAKARTA - Pertunjukan musik bertajuk Artikulasi Festival 2022 akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Sejumlah musisi dipastikan hadir menghibur festival yang diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-6, Akurat.co itu.

Artikulasi Festival 2022 menampilkan Afgan, Kuburan Band, Diskoria, Tipe-X dan Fabio Asher serta penyanyi pop lainnya, Aldiv, Tasha Bouslama, KAV Project.

Selain itu, acara juga dipandu oleh presenter dan penyiar radio kondang TJ Ruth dan Adit Imsonia, serta Kemal dan Feli.

"Akurat akan terus melayani pembaca setia sesuai dengan gairah dan passion mereka, (yaitu) kalangan milenial. Pada ulang tahun ke-6 ini, kami memilih tagline Selalu Bisa'" kata Rizal Maulana Malik selaku Pimpinan Redaksi, Rabu (5/10).

Tidak hanya kemeriahan semata, Artikulasi Festival 2022 juga mengusung konsep Ramah Tuli.

Meita Irianty selaku Direktur HR & GA dan Ketua Panitia mengatakan pihaknya menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JIB) Rezki Achyana yang nanti tampil di panggung bersama pengisi acara lainnya.

"Artikulasi Festival pada prinsipnya ingin memberi kaum tuli sensasi yang luar biasa. Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik," jelas Meita Irianty.

Pertunjukan musik bertajuk Artikulasi Festival 2022 akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News