Afgan Pengin Rayakan Ulang Tahun di Tiongkok

Afgan Pengin Rayakan Ulang Tahun di Tiongkok
Afgan Syahreza (dua kiri) saat peluncuran Quran Indonesia Project di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/5). Foto: mg7/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan tahun ini bakal berbeda buat Afgan Syahreza. Di awal puasa, Afgan berniat menjalankannya di Tiongkok, sambil merayakan ulang tahunnya ke-28 pada 27 Mei nanti.

"Memang sudah lama mau ngerayain (ultah) di luar negeri. Tapi tahun ini udah puasa, jadi sambil puasa di sana," tutur Afgan, saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

"Wishes mau ke China, lihat tembok China. Insyaallah berangkat tanggal 24 Mei sampai 29 Mei. Nggak ada kerjaan di sana, benar-benar liburan," sambung Afgan.

Ditanya kenapa alasannya memilih Tiongkok, pelantun lagu Dia Dia Dia itu mengatakan karena ingin melihat langsung tujuh keajaiban dunia.

"Salah satu tempat impian aja sih, karena aku tuh pengin banget lihat piramid, Tembok China, naik balon udara," tandas Afgan. (mg7/jpnn)


Ramadan tahun ini bakal berbeda buat Afgan Syahreza. Di awal puasa, Afgan berniat menjalankannya di Tiongkok, sambil merayakan ulang tahunnya ke-28


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News