Afgan Rupanya Punya Dua Sisi

Afgan Rupanya Punya Dua Sisi
Afgan. Foto Instagram

jpnn.com - PENYANYI Afgan Syahreza merilis album baru berjudul Sides. Lewat album ini, ia ingin memberikan sisi lain yang belum pernah didengar oleh para penikmat musiknya.

“Jadi ada dua sisi dari Afgan yang akan diperdengarkan di album ini,” kata Afgan saat peluncuran album Sides di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (31/8) kemarin.

Sisi pertama yang Afgan perdengarkan adalah black music, gospel yang menggetarkan jiwa, dan RnB. Sedangkan, sisi lainnya adalah Afgan yang suka ballad dan lagu yang membutuhkan penghayatan tinggi.

Pelantun lagu Sadis ini juga memberikan judul album dengan nama Sides karena  merasa banyak sisi dari dirinya yang belum dieksplor di album sebelumnya.

“Mungkin kalau dilihat di albumnya, sisi pertama lebih urban dan sisi satunya adalah lagu yang membutuhkan teknik vokal grande dan musik yang megah. Jadi dari dua sisi yang berbeda yang ditonjolkan di album ini,” ungkap Afgan. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Afgan Syahreza merilis album baru berjudul Sides. Lewat album ini, ia ingin memberikan sisi lain yang belum pernah didengar oleh para penikmat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News