Agen Bantah Chicharito Pindah ke Inter

Agen Bantah Chicharito Pindah ke Inter
Javier Chicharito. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Bukan rahasia lagi jika Javier "Chicharito" Hernandez sudah mulai tidak betah di Manchester United. Selalu menjadi pilihan terakhir setelah Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Danny Welbeck membuat penyerang tim nasional Meksiko ini mulai tak nyaman bersama Manchester Merah.

Seperti dilansir Sky Sports, Rabu (12/3) pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera juga pernah menyebut Chicarito frustasi dengan kondisinya di skuad inti MU.

Kondisi ini kemudian membuat sejumlah media Inggris menyebut bahwa striker lincah ini tengah mencari klub baru. Termasuk diantaranya kabar telah terjalinnya kesepakatan untuk hijrah ke Liga Italia bersama Inter Milan. Namun untuk kabar ini agen Chicharito, Eduardo Hernandez memberikan bantahan.

"Saya kira ini hanya rumor. Saya tidak punya kabar bahwa Inter dan Manchester United  tidak mengizinkan saya tahu apapun tentang kemungkinan penawaran," ujarnya kepada calciomercato.it.

"Hal yang sama terjadi pada tim lainnya yang dikaitkan dengan (kepindahan) klien saya, hingga saat ini tidak ada yang menjadi kenyataan," imbuhnya.

Dalam kepelatihan David Moyes, Chicharito kerap menjadi pilihan terakhir. Bahkan pemain 25 tahun ini sering tampil sebagai spesialis pemain pengganti yang diturunkan di ujung pertandingan.

Hal inilah yang membuat pria kelahiran Guadalajara, Meksiko ini dikabarkan ingin segera mencari klub baru yang memungkinkan dirinya bermain secara reguler. (zul/jpnn)


MANCHESTER -- Bukan rahasia lagi jika Javier "Chicharito" Hernandez sudah mulai tidak betah di Manchester United. Selalu menjadi pilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News