Agenda Presiden Jokowi Hari Ini di NTB, Tiba Langsung Menebar Senyum, Lihat tuh

Agenda Presiden Jokowi Hari Ini di NTB, Tiba Langsung Menebar Senyum, Lihat tuh
Presiden Jokowi beserta Ibu Negara disambut tarian tradisional Weha Ao saat mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/12/2022). Foto: ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com - JAKARTA - Agenda Presiden Jokowi Hari Ini di NTB, Tiba Langsung Menebar Senyum, Lihat tuh.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi sudah tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (28/12)

Agenda Presiden Jokowi hari ini dalam kunjungan kerja di NTB, yakni mulai dari meninjau hunian tetap (huntap) pascabencana di Kabupaten Bima hingga meresmikan Bendungan Beringin Sila di Kabupaten Sumbawa.

Berdasar keterangan yang diterima di Jakarta, rombongan Presiden Jokowi akan mengawali kegiatan dengan menyambangi Pasar Sila pada Kamis pagi.

Di Pasar Sila tersebut, Presiden dan Ibu Negara akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang di pasar itu.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan rombongan bakal meninjau huntap pascabencana di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Bima, yang diperuntukkan bagi para korban badai siklon tropis seroja tahun lalu.

Huntap di Desa Tambe terdiri dari 185 unit bangunan rumah relokasi yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bagi masyarakat terdampak terdampak banjir tahun lalu.

Presiden Jokowi Meresmikan Bendungan Beringin Sila

Presiden Jokowi beserta rombongan kemudian akan melanjutkan kegiatan dengan bertolak ke Bandara Sultan Muhammad Salahuddin untuk terbang ke Sumbawa menumpangi helikopter Super Puma TNI AU.

Berikut daftar kegiatan atau agenda Presiden Jokowi hari ini di NTB, akan ke Sumbawa menumpangi helikopter Super Puma TNI AU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News