Agresif Ekspansi, Prodia Buka Cabang di Jayapura

Agresif Ekspansi, Prodia Buka Cabang di Jayapura
Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk Dewi Muliaty (kiri), Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (tengah) dan Komisaris Utama PT Prodia Widyahusada Tbk Andi Widjaja (kanan). Foto: Adrianto/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - PT Prodia Widyahusada Tbk makin menancapkan tajinya di tanah air.

Emiten berkode PRDA itu terus melebarkan sayap bisnisnya ke seluruh penjuru Indonesia.

Kali ini, Prodia membuka cabang baru di Jayapura, Papua, Sabtu (25/11) kemarin.

Acara pembukaan dan peresmian Prodia Jayapura dihadiri oleh Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, Komisaris Utama Prodia Andi Widjaja, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, beserta jajaran manajemen Prodia lainnya.

Pembukaan outlet di Jayapura sekaligus mengukuhkan posisi Prodia sebagai next generation healthcare provider dengan jejaring layanan pemeriksaan kesehatan terbesar di Indonesia.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menjelaskan, pembukaan cabang di Jayapura merupakan wujud komitmen pihaknya dalam menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Pembukaan cabang di Jayapura ini sejalan dengan komitmen Prodia untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia dengan layanan pemeriksaan kesehatan yang berkualitas dengan standar internasional. Kami sebagai satu-satunya laboratorium klinik rujukan di Indonesia yang mendapatkan akreditasi dari College of American Pathologists (CAP). Kami ingin memberikan layanan pemeriksaan kesehatan terbaik dan terdepan bagi masyarakat Papua," terang Dewi.

Pada 2015 lalu, jumlah penduduk Papua sebanyak 3 juta yang tersebar di 29 kabupaten/kota.

Pembukaan outlet di Jayapura mengukuhkan posisi Prodia sebagai next generation healthcare provider dengan jejaring layanan pemeriksaan kesehatan terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News