Agresif, Garuda Indonesia Holidays Gandeng TripAvia

Agresif, Garuda Indonesia Holidays Gandeng TripAvia
Direktur PT Tria Avia Papua (TripAvia) Syahrul Tahir dan Direktur Utama Garuda Indonesia Holidays Rosyinah Manaf. Foto: Vox Populi

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia Holidays (GIH) dan PT Tria Avia Papua (TripAvia) berkolaborasi untuk menumbuhkan bisnis travel di daerah timur Indonesia.

Kerja sama ini merupakan sistem baru berupa partner yang pertama dilakukan oleh GIH.

Kerja sama bertujuan untuk melebarkan sayap penjualan sebagai wholesaler melalui agen-agen perjalanan di wilayah timur Indonesia.

Kedua pihak sudah melaksanakan presentasi di depan 36 mitra agen pada Rabu (8/3).

Sebanyak 36 mitra agen itu diproyeksikan ikut dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jayapura Mall, Jayapura, Papua pada 10-12 Maret 2017.

“Ekspansi bisnis travel melalui mitra agen merupakan sistem yang memberikan kesempatan mitra agen-agen perjalanan di daerah untuk mengembangkan bisnisnya dan menghubungkan pelanggan GIH yang membeli paket perjalanan baik domestik maupun internasional,” kata Direktur PT Tria Avia Papua (TripAvia) Syahrul Tahir.

TripAvia optimistis dapat meningkatkan penjualan bagi kedua belah pihak untuk segmen retail.

Kemitraan dengan Tria Avia Papua merupakan langkah awal GIH untuk menggarap market lebih luas lagi.

Garuda Indonesia Holidays (GIH) dan PT Tria Avia Papua (TripAvia) berkolaborasi untuk menumbuhkan bisnis travel di daerah timur Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News