Agung Laksono Dilobi PT LI

Agung Laksono Dilobi PT LI
Agung Laksono Dilobi PT LI
JAKARTA -- Keputusan pemerintah yang belum memberikan rekomendasi kepada PT Liga Indonesia untuk menggelar Indonesia Super League (ISL), direspon PT LI dengan langkah lobi.

Malam ini, Plt Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Agung Laksono sedang melakukan pertemuan dengan CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono di Kantor Kemenpora. Selain Agung Laksono, pertemuan tersebut juga dihadiri Plt Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) Haryo Yuniarto.

Jumat (4/1) siang tadi, Menpora menggelar konferensi pers yang menyatakan belum bisa mengeluarkan rekomendasi untuk ISL dan IPL. Belum keluarnya rekomendasi pemerintah, membuat kepolisian juga menahan izin pertandingan ISL yang akan kick off di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (5/1) besok.

"Dalam hal yang terkait dengan rencana penyelenggaraan kompetisi IPL/ISL tahun 2013, saat ini pemerintah belum akan memberikan rekomendasi," kata Plt Menpora Agung Laksono di Media Centre Kemenpora, Jumat (4/1).

JAKARTA -- Keputusan pemerintah yang belum memberikan rekomendasi kepada PT Liga Indonesia untuk menggelar Indonesia Super League (ISL), direspon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News