Agung Podomoro Bangun Apartemen, Termurah Rp 198 Juta

Agung Podomoro Bangun Apartemen, Termurah Rp 198 Juta
Agung Podomoro Group. Foto: Agung Podomoro Group

jpnn.com - jpnn.com - Agung Podomoro Land (APL) menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk mengembangkan ekonomi di wilayah lokal.

Nantinya, ada 200 pemilik brand lokal yang diajak bekerja sama.

AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani mengatakan, sebagai bentuk kerja sama, pihaknya menyediakan ribuan meter persegi ruang bisnis ritel.

Ruang tersebut dijamin nyaman, bersih, dan terkelola baik sehingga merupakan potensi pasar bagi HIPPINDO.

"Melalui trade mall, Agung Podomoro berkomitmen mengembangkan ekonomi kerakyatan prroduksi lokal, dan siap terus berkembang melalui kerja sama dengan semua anggota HIPPINDO yang seratus persen cinta Indonesia," ujar Mely.

Selain itu, TM Agung Podomoro juga menawarkan apartemen Podomoro Golf View (PGV) sebagai hunian dan tempat usaha anggota HIPPINDO.

Sekitar 170 unit ruang ritel di area komersial superblok Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis, Depok, saat ini telah dipesan oleh pemilik brand-brand lokal.

"Dengan reputasi APL lebih dari 40 tahun. Kami mengajak anggota HIPPINDO untuk mempertimbangkan segera memiliki hunian dan membuka usahanya di area shopping dan commercial PGV. Jangan sampai terjadi timbulnya penyesalan-penyesalan," ujar AVP Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus.

Agung Podomoro Land (APL) menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk mengembangkan ekonomi di wilayah lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News