Agung : Sedihnya SBY, Wajarlah....

Agung : Sedihnya SBY, Wajarlah....
Agung : Sedihnya SBY, Wajarlah....
JAKARTA - Ungkapan rasa sedih yang dilontarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menyikapi posisi besannya Aulia Pohan yang kini dijadikan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait kasus aliran dana Bank Indonesia (BI) sebesar Rp100 miliar, adalah hal yang wajar.

"Karena siapa pun orangnya, pasti akan sedih bila kerabat atau sanak-saudaranya dinyatakan tersangka oleh pihak berwenang. Itu wajar. Pak SBY juga manusia yang punya rasa sedih," Kata Ketua DPR Agung Laksono di Gedung DPR, Kamis (30/10).

Namun begitu, Agung juga menyatakan salut pada SBY yang tetap tegar memperlihatkan sikap kenegarawanannya yang harus konsisten dalam menegakkan supremi hukum.

"Meski yang jadi tersangka adalah besannya sendiri, SBY tetap berpegang teguh pada prinsip dasar hukum yang menegaskan bahwa siapa pun orangnya di mata hukum adalah sama," kata ketua DPR Agung Laksono.

JAKARTA - Ungkapan rasa sedih yang dilontarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menyikapi posisi besannya Aulia Pohan yang kini dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News