Agus-Sylvi Paparkan Program Unggulan, Warga Sambut Antusias

Agus-Sylvi Paparkan Program Unggulan, Warga Sambut Antusias
Tampak pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni yang populer disapa Agus-Sylvi, mengunjungi masyarakat di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Agus bersama tim mengunjungi empat pulau di Kepulauan Seribu dan memaparkan sejumlah program unggulannya. FOTO: Dok. Ist for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni yang populer disapa Agus-Sylvi, mengunjungi masyarakat di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Pasangan nomor urut satu itu bersilaturahim dengan masyarakat Pulau Kepala, Pulau Panggang, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa. Kedatangan pasangan Agus-Sylvi disambut meriah masyarakat di empat pulau tersebut.

Saat tiba di Pulau Kelapa, Agus-Sylvi disambut penampilan marawis yang dipentaskan ibu-ibu. Juga disambut marching band siswa-siswi SMPN 260 Jakarta.

Agus yang didampingi istrinya, Annisa Pohan tampak menyalami warga. Mereka menuju tenda yang sudah disediakan. Beberapa saat menyalami warga, Agus-Sylvi berjalan menuju panggung.

Anisa menyanyikan lagu, 'Sakitnya Tuh di Sini' yang liriknya diganti dengan kalimat 'Senangnya tuh di sini dengan Agus-Sylvi, senangnya tuh di sini coblas nomor 1.'

Baik Agus mau pun Sylvi terlihat asyik berjoget dengan mengacungkan jari telunjuk, menunjukan nomor urutnya, yaitu nomor urut satu. Ribuan warga yang berada di sekitar panggung juga terlihat asyik berjoget mengikuti irama musik dangdut.

Di empat pulau yang dikunjungi, Agus memaparkan sejumlah program unggulan saat bersilaturahim dengan warga. Di antaranya, bantuan modal per kelompok warga atau unit usaha sebesar Rp 50 juta.

"Ini merupakan modal bergulir untuk membantu usaha masyarakat, untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan," kata Agus.

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni yang populer disapa Agus-Sylvi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News