Agus-Sylvi Pengin Masukkan Semua Elemen Pendukung ke Tim Pemenangan

Agus-Sylvi Pengin Masukkan Semua Elemen Pendukung ke Tim Pemenangan
Nachrowi Ramli. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan tim kampanye pemenangan pasangan calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, bakal segera terbentuk pekan ini.

Tim nantinya bakal beranggotakan seluruh partai politik pengusung. Masing-masing Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB. Selain itu juga kemungkinan akan merangkul tokoh-tokoh lain yang telah menyatakan dukungan, seperti sembilan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Bhineka Tunggal Ika.

"Tim kampanye sedang disusun final, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah siap," ujar Nachrowi  di DPP PD, Senin (26/9).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Nara ini, tim belum terbentuk karena harus benar-benar disusun dengan baik. ‎ Dengan memperhatikan seluruh elemen pendukung yang ada. 

"Mereka juga punya konsep masing-masing, oleh karena itu kami harus bekerja sama mengusung untuk memenangkan. Kita tidak boleh anggap enteng siapapun, semuanya kami terima dan jalan bareng," ujar Bang Nara.

Saat ditanya apakah nantinya Bang Nara akan bertindak sebagai ketua tim pemenangan, ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) ini kembali menyatakan pandangan senada. 

"‎(Jabatan,red) ketua (juga,red) belum ditentukan. Penentuannya minggu ini juga. Kami harus bergerak, jam demi jam harus kami hitung. Mudah-mudahan kami bergerak dengan efektif efisien dan sasaran bisa tercapai," ujar Bang Nara.(gir/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan tim kampanye pemenangan pasangan calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News