Ah, Suporter Semen Padang FC yang Berangkat Hanya Segini

Ah, Suporter Semen Padang FC yang Berangkat Hanya Segini
Suporter Semen Padang FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG – Suporter Semen Padang yang tergabung dalam The Kmer’s dan Spartack akhirnya bisa bernafas lega.  Pasalnya, Wali Kota Padang, Mahyeldi menepati janjinya dan menyediakan bantuan dua bus, Kamis (21/1).

Dua ua bus tersebut langsung membawa kedua kelompok suporter menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK,) untuk memberikan dukungan langsung terhadap skuat Kabau Sirah yang akan bertarung menghadapi Mitra Kukar pada final Piala Jenderal Sudirman (PJS), Minggu 24 Desember.

Sebelum bertolak menuju Ibu Kota, seratus lebih suporter Kabau Sirah berkumpul di rumah dinas wali kota untuk memohon izin dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Sumbar itu. Pukul 17.00 rombongan suporter secara resmi dilepas wako.

Perwakilan suporter Spartack, Weldi saat menyampaikan laporan keberangkatan, menjelaskan anggota yang berangkat 64 orang, 13 di antaranya perempuan.

”Kami berharap semoga jalinan hubungan tetap terjalin baik,” harapnya.

Senada dengan itu, perwakilan The Kmer’s, Yumamy yang menyebut, The Kmer’s juga sangat berterimakasih atas antusiasme dan dukungan yang diberikan Wali Kota Padang, Mahyeldi. Untuk anggota yang berangkat bersama ada 60 anggota

“Mudah-mudahan Pak Mahyeldi juga mampu merangkul seluruh masyarakat Minangkabau untuk mendukung Semen Padang,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi berpesan kepada suporter untuk bisa menunjukkan jati diri suporter yang sejati.  ”Semoga kita menjadi suporter yang baik dan tetap beretika,” pesan Wako.

PADANG – Suporter Semen Padang yang tergabung dalam The Kmer’s dan Spartack akhirnya bisa bernafas lega.  Pasalnya, Wali Kota Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News