AHM Membuat Program Pelatihan Safety Riding Bagi Pemilik Honda EM1 e Series

AHM Membuat Program Pelatihan Safety Riding Bagi Pemilik Honda EM1 e Series
Program safety riding khusus motor listrik. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Honda Motor (AHM) membuat paket pelatihan safety riding khusus bagi para pemilik motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Indonesia.

Tujuan program itu untuk memberikan pemahaman yang benar ketika mengendarai motor listrik, karena terdapat perbedaan dengan mengendarai motor biasa.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan netralitas karbon pada masa depan, AHM telah memasarkan dua model sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Kehadiran dua model sepeda motor listrik produksi anak bangsa itu, dilengkapi dengan layanan penjualan dan purna jual Honda di tanah air.

AHM bersama jaringannya menyiapkan gerai khusus bernama Honda e: Shop.

“Kami ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menyiapkan program pelatihan keselamatan berkendara," tambah Muhib dalam keterangannya, Kamis (29/2).

"Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.”

Fasilitas Safety Riding Training Center AHM di Indonesia

PT. Astra Honda Motor (AHM) membuat paket pelatihan safety riding khusus bagi para pemilik motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News