Ahmad Dhani Mengaku Pernah Pakai Narkoba, Ini Alasannya...

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Pakai Narkoba, Ini Alasannya...
Ahmad Dhani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani blak-blakan mengakui dirinya pernah mencoba memakai narkoba. Pertama kali pentolan Dewa 19 itu mencicipi barang haram tersebut terjadi pada 1994.

"Aku pakai narkoba itu 1994," kata Dhani saat berbincang dengan Rian D'Masiv dalam vlog YouTube Video Legend, Sabtu (4/7).

Suami Mulan Jameela itu mengatakan dirinya memakai narkoba atas dasar coba-coba saja. Bapak lima anak itu mengaku iseng mencoba lantaran ingin kompak dengan Ari Lasso.

"Aku pakai coba-coba saja, supaya kompak saja, masa Ari Lasso narkoba aku enggak narkoba. Biar kompak aja, rekamannya biar se-frekuensi," ujar ayah Al, El, dan Dul itu.

Lagi pula menurut Dhani, saat itu belum jelas aturan tentang narkoba. Meski sempat mencoba, dia beruntung tidak sampai ke fase kecanduan.

"Waktu itu narkoba heroin belum ada undang-undangnya, makanya semua orang kena heroin, karena enggak ada undang-undangnya. Setelah ada yang mati akibat OD (over dosis) baru dibuat undang-undangnya, baru akhirnya dilarang," jelasnya.

"Dulu mah bebas-bebas aja dulu. Tapi enggak nyuntik ya, Ari Lasso kan disuntik, aku dibakar aja, biasa. Jadi enggak kecanduan, kalau suntik bahaya," tutup Ahmad Dhani.(mg3/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ahmad Dhani blakblakan mengaku pernah menggunakan narkoba jenis heroin. Beruntung, dirinya tidak sampai kecanduan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News