Ahmad Dhani Ungkap Penyebab Penyakit Al Ghazali

Ahmad Dhani Ungkap Penyebab Penyakit Al Ghazali
Musisi Ahmad Dhani Prasetyo saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani kembali menegaskan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali tidak dalam pengaruh alkohol atau pun obat-obat terlarang saat kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter, Al Ghazali diketahui mengalami keracunan obat. "Al itu kena EMM (Erythema Multiforme Major) itu penyakit keracunan obat. Ada beberapa obat yang enggak bisa dikonsumsi seperti saya," kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Pentolan Dewa 19 itu mengungkapkan, keracunan obat yang dialami Al Ghazali lantaran terlalu banyak mengonsumsi obat anti mabuk perjalanan.

Baca juga: Ngeri! Alat Kelamin Al Ghazali Diserang Penyakit Ini

Seperti diketahui, Al baru saja melakukan perjalanan ke Jayapura sehingga efek dari obat tersebut baru terjadi pada esok hari sepulang bepergian.

"Waktu itu dia minum antimo, antimonya banyak. Mungkin karena belum ngantuk (Al) minum lagi. Sampai 5 antimo dia minum supaya bisa tidur, makanya keracunan," jelas Dhani.

Dhani pun enegaskan bahwa isu putra sulungnya mabuk adalah tidak benar. Sebab, ternyata yang dialami Al adalah gejala alergi obat.

"Oh itu PKI (bilang Al mabuk). Saya juga waktu muda pernah alami (EMM), kayaknya keturunan. Pas saya umur 20-an kan kena penyakit itu juga," pungkasnya.

Musisi Ahmad Dhani menegaskan bahwa Al Ghazali keracunan obat saat kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News