Ahmad Fathanah Beda KK Dengan Surtini

Ahmad Fathanah Beda KK Dengan Surtini
Ahmad Fathanah Beda KK Dengan Surtini
BEKASI SELATAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pemerintah Kota Bekasi, mengakui kalau Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota daging sapi impor adalah warga Kota Bekasi. Orang dekat mantan presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq ini tercatat dalam Kartu Keluarga (KK) yang diterbitkan pada 2010 lalu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kota Bekasi, Rudi Sabarudin, mengatakan, dalam kartu keluarga itu Ahmad Fathanah tercatat di RT 09/05 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, bukan di RT 05/05. Dalam kartu keluarga itu tak tercantum nama istrinya Surtini Gulyani.

’’Dia (Fathanah) terdaftar tinggal sendiri, dan berstatus sebagai wiraswasta. Lahir di Makasar 15 Januari 1966,” katanya.

Dikatakan dia, meski sudah mempunyai kartu keluarga, pihaknya mengaku masih belum mengetahui apakah yang bersangkutan mempunyai kartu tanda penduduk atau tidak. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pengecekan terkait identitas Ahmad Fathanah. ’’Yang pasti Fathanah belum melakukan perekaman e-KTP,” ujarnya.

BEKASI SELATAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pemerintah Kota Bekasi, mengakui kalau Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap kuota daging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News