Ahmad Riza Patria Beri Peringatan Buat Habib Rizieq

Ahmad Riza Patria Beri Peringatan Buat Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat tiba di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11). Foto: Ricardo/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta resepsi pernikahan yang akan digelar oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Sabtu (14/11), menerapkan protokol kesehatan.

Aturan kesehatan yang dimaksud terutama melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami minta semua kegiatan, di mana pun, melaksanakan protokol COVID-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Riza.

Dia mengharapkan pihak penyelenggara yakni Habib Rizieq dan keluarga mempersiapkan petugas agar bisa memastikan acara-acara yang digelar itu tidak menimbulkan kerumunan dan dibantu oleh pihak berwenang.

"Nanti tentu perlu mendapat perhatian dukungan dari pihak pengawasan dan pemantauan PSBB (pembatasan sosial berskala besar)," kata Riza.

"Membantu mengatur lalu lintas, mengatur jarak dan sebagainya, sarana dan prasarana harus disiapkan seperti thermo gun, hand sanitizer, tempat cuci tangan dan sebagainya, harus diperhatikan," imbuh Pak Wagub.

"Ini berlaku bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan, apalagi melibatkan banyak orang," ucapnya.

Meski demikian, Riza mengharapkan acara yang akan digelar oleh Habib Rizieq berlangsung dengan lancar, baik dan sukses.

Selain memberi peringatan kepada Habib Rizieq, Ahmad Riza Patria juga sekaligus mengharapkan semua berlangsung lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News