Ahok dan Agus dan Harus Siap-siap Terima Serangan Anies

Ahok dan Agus dan Harus Siap-siap Terima Serangan Anies
Suasana akrab para peserta Pilkada DKI. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Salah satu peserta kompetisi perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimistis tampil oke di debat putaran pertama Pilkada DKI Jakarta.

Setidaknya, ada beberapa persiapan yang dilakukan kubu paslon nomor urut tiga itu sebelum mengikuti debat.

Misalnya, seperti pembuatan tim yang akan membantu Anies-Sandi sebelum debat. "Satu tim debat dan satu tim konten itu adalah dewan pakar," ujar Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, Jumat (13/1).

Untuk tim dewan pakar, kata Mardani, bakal menyiapkan konten. Sebab, nantinya yang akan dibahas dalam debat adalah tentang sosial ekonomi, lingkungan dan transportasi serta pendidikan dan keamanan.

"Enam hal ini di list isu fundamentalnya," imbuh dia. Kemudian, lanjut dia, untuk tim debat bertugas untuk membuat simulasi pertanyaan, jawaban serta pendalamannya.

Lebih lanjut, kader PKS itu mengatakan, kendati sudah membuat dua tim tersebut, Anies-Sandi tidak akan melakukan latihan debat.

"Pokoknya semalam kumpul dua tim itu presentasi apa yang sudah dikerjakan, kemudian Anies dan Sandi bertanya beberapa hal kemudian disepakati apa yang harus dikerjakan hari ini apa aja," paparnya.

Bahkan, pihaknya juga telah menyiapkan pertanyaan khusus bagi kedua calon lawan demi menunjukkan bahwa koalisi yang diusung Gerindra-PKS itu layak menang.

Salah satu peserta kompetisi perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimistis tampil oke di debat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News