Minggu, 21 April 2019 – 15:52 WIB

Ahok dan Puput Kompak Senandungkan Lagu Rohani di Kebaktian Keluarga

Kamis, 24 Januari 2019 – 17:51 WIB
Ahok dan Puput Kompak Senandungkan Lagu Rohani di Kebaktian Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok telah menghirup udara bebas sejak Kamis (24/1) pagi. Ahok dijemput oleh putranya, Nicholas Sean Purnama.

Puput Nastiti Devi yang disebut-sebut sebagai calon istri Ahok tak ikut menjemput. Namun, polwan berpangkat brigadir polisi dua (bripda) itu sudah bertemu Ahok.

Hal itu terungkap dari sebuah video peribadatan untuk mensyukuri kebebasan Ahok. Dalam video itu Puput berada di tengah-tengah tengah keluarga Ahok.

Puput ikut menyanyikan lagu rohani Kristen berjudul Allah Itu Baik. Warga Cimanggis, Depok, Jawa Barat itu tampak memegangi kertas putih dan duduk di sebelah kiri Ahok.

"Kuperlukan… menyatakan kebaikan, menyatakan kebaikan menyatakan kebaikan-Nya padaku," demikian Puput dan Ahok menyenandungkan lagu rohani Kristen itu.

Dalam video itu juga terdapat ibu kandung Ahok, adik, kakak angkat, serta keluarga dan rekan-rekan tokoh yang kini lebih suka dipanggil dengan inisial BTP tersebut. Natanael Oppusunggu yang menjadi staf pribadi Ahok mengungkapkan, ada peribadatan keluarga setelah mantan bupatu Belitung Timur itu bebas.

“Ibadah kebaktian keluarga. Daerah Jakarta Pusat," ucapnya kepada JawaPos.com, Kamis (24/1).

Natanael menyebut peribadatan itu hanya dihadiri beberapa keluarga dekat Ahok. Namun, kegiatan itu tak lama karena Ahok langsung berkunjung ke beberapa tempat yang dirahasiakan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar