Ahok Diperiksa, Ruhut Ucapkan Terima Kasih

Ahok Diperiksa, Ruhut Ucapkan Terima Kasih
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul muncul di kompleks Mabes Polri, Senin (7/11) pagi. Dia mendampingi proses penyelidikan dugaan kasus penistaan agama yang menimpa gubernur nonaktif itu.

Ruhut berterima kasih kepada pihak kepolisian yang cekatan menangani kasus tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Mabes Polri, Bapak Kapolri, dan Pak Ari Dono (Kabareskrim) yang menangani masalah ini," ujar Ruhut.

Karenanya, dia meminta kepada seluruh pihak terkait, untuk bersabar sembari menunggu selesainya tahapan pemeriksaan dari para penegak hukum.

Selain itu, politikus asal Sumatera Utara itu mengungkapkan, bahkan sebelum dipanggil Bareskrim pun, Ahok telah berinisiatif datang memberikan keterangan atas dugaan kasus penistaan agama.

"Tapi walau pun demikian kami hormati ini ada undangan resmi dari Bapak Kapolri, melalui Pak Ari Dono, beliau (Ahok) datang lagi ya silakan. Kami ingin kasus ini terang benderang," imbuh dia.

Tetapi, Ruhut meyakini bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu bersih dan tidak layak ditahan atas kasus yang dilaporkan mengenai penistaan agama. "Tidak ada penistaan agama yang dilakukan oleh Pak Ahok Calon Gubernur DKI pasangan calon nomor urut dua. Tegas saya katakan," tandasnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul muncul di kompleks Mabes Polri, Senin (7/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News