Ahok Sudah Kantongi 576.920 KTP

Ahok Sudah Kantongi 576.920 KTP
KTP. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 lewat jalur independen. Hal ini dilakukan apabila Teman Ahok berhasil mengumpulkan satu juta KTP. 

Hingga saat ini, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan lebih dari setengah juta KTP. “Kalau jumlah KTP per hari ini sebanyak 576.920,” kata juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas saat dihubungi, Jumat (8/1).

Menurut Amalia, Teman Ahok tidak memiliki kendala untuk melakukan pengumpulan KTP. Saat ini, Teman Ahok memliki sebanyak 91 posko dan booth di wilayah DKI Jakarta yang dijadikan tempat pengumpulan KTP. 

Sebelumnya, Ahok, sapaan Basuki, memastikan dirinya tidak akan berpindah haluan maju lewat partai politik dalam Pilkada DKI 2017. Sebab, ia menghargai usah Teman Ahok yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan KTP.

Meski sudah berkomitemen maju lewat jalur independen, namun Ahok belum mau melakukan deklarasi. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, deklarasi dilakukan setelah Teman Ahok berhasil mengumpulkan satu juta KTP. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan maju sebagai calon Gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 lewat jalur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News