Ahsan Cedera, Daddies Batal Ikut Korea Open 2019 Pekan Ini

Ahsan Cedera, Daddies Batal Ikut Korea Open 2019 Pekan Ini
Mohammad Ahsan (kiri) mengalami cedera dan membuat Daddies harus mundur dari Korea Open 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, CHANGZHOU - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies memutuskan untuk mundur dari ajang Korea Open 2019 (super 500) yang akan berlangsung di Incheon, mulai Selasa (24/9) besok.

Hal itu disebabkan karena Ahsan mengalami cedera pada betis kanan dan kirinya saat mengikuti turnamen China Open 2019 (super 1000). Walaupun Ahsan dalam kondisi cedera, tetapi Daddies meraih hasil yang cukup baik dengan finis di posisi runner up setelah dikalahkan rekan senegara, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya 18-21, 21-17, 15-21, Minggu (22/9).

"Kami bersyukur alhamdulilah bisa sampai final, walaupun kondisi saya begini. Sepertinya sakitnya jadi menjalar dari betis ke paha. Memang begini keadaannya, sehat saja susah lawan mereka, apalagi sakit. Memang Marcus dan Kevin pemain bagus," kata Ahsan seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Mungkin di game kedua mereka banyak melakukan kesalahan sendiri, jadi kami bisa ambil game kedua," tambah Hendra ketika ditanya soal pertandingan.

"Kami batal ke Korea Open, sudah pasti enggak ikut. Lebih baik Ahsan ke dokter dulu, recovery dan fokus persiapan ke turnamen selanjutnya, ada waktu sekitar tiga minggu," ungkap Hendra.

Selanjutnya Daddies akan mengikuti turnamen Demark Open 2019 BWF World Tour Super 750 dan French Open 2019 BWF World Tour Super 750 pada Oktober mendatang. (bi/jpnn)

Hasil final China Open 2019:
Ahsan Cedera, Daddies Batal Ikut Korea Open 2019 Pekan Ini
bwf

Cedera betis kanan dan kiri membuat Mohammad Ahsan dipastikan tak bisa tampil di Korea Open 2019 pekan ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News