JPNN.com

Ahsan / Hendra Tak Ambil Pusing soal Bonus Juara All England 2019 dari Kemenpora

Rabu, 13 Maret 2019 – 23:40 WIB Ahsan / Hendra Tak Ambil Pusing soal Bonus Juara All England 2019 dari Kemenpora - JPNN.com

jpnn.com, BASEL - Juara All England 2019 Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan mengaku tak ambil pusing dengan ada atau tidaknya bonus dari Kemenpora usai menjadi juara di ajang badminton paling tua di dunia itu, Minggu (10/3) kemarin. Saat ini, The Daddies, julukan Ahsan / Hendra memilih fokus di Swiss Open 2019.

Biasanya, Kemenpora selalu memberi apresiasi berupa bonus uang tambahan kepada para peraih gelar juara All England. Namun untuk tahun ini, Kemenpora belum memberikan sinyal bakal mengalokasikan dana untuk pemberian bonus kepada ganda putra nonpelatnas itu.

(Bacalah: 3 Ganda Putra Indonesia Lewati Rintangan di Babak Pertama Swiss Open)

"Kami sedang tanding di Swiss sekarang ini. Kalau untuk itu (bonus) ya kalau kami pasrah saja sih," kata Hendra saat dihubungi, Rabu (13/3).

Sementara itu, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengaku belum mengetahui ada atau tidaknya bonus.

"Nanti Pak Menteri (Imam Nahrawi, Red) yang akan menyampaikan langsung dan akan memanggil Ahsan / Hendra sepulangnya dari sana. Kalau memang ada apresiasi dan bonus, saya belum tahu berapa bagiannya, nanti nunggu Pak Menteri saja," kata Isnanta. (isa bustomi/jpc)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...