AHY dan Ganjar Salat Jumat Bareng, Hasto: Itu Kebetulan

AHY dan Ganjar Salat Jumat Bareng, Hasto: Itu Kebetulan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menghadiri Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan antara Ganjar Pranowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono merupakan sebuah kebetulan.

Dia juga membantah pertemuan itu ialah "pertemuan politik" yang diniatkan.

Hasto menjelaskan Ganjar Pranowo melakukan salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya, Jakarta yang berdekatan Wisma Jawa Tengah di kawasan Jakarta Selatan. 

"Pertemuannya saya sudah tanya ke pak Ganjar, itu kebetulan," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Dia menegaskan pertemuan Ganjar dan AHY tidak ada unsur kesengajaan dan tidak ada unsur politik.

"Itu pertemuan biasa, seperti kita bertemu dengan teman-teman pers di tempat ini suatu hal yang biasa," ujar Hasto.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menggambarkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sebuah masjid.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, video itu diambil saat AHY dan Ganjar menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jakarta Selatan, Jumat (24/6)

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan antara Ganjar Pranowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono merupakan sebuah kebetulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News