AHY Dicari-cari Mahasiswa, Herzaky Datang Membela, Beginilah Jadinya

AHY Dicari-cari Mahasiswa, Herzaky Datang Membela, Beginilah Jadinya
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra saat menemui mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan DPP Partai Demokrat, Senin (15/3/2021) malam. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD) Herzaky Mahendra Putra menemui puluhan mahasiswa yang berunjuk rasa di depan kantor pusat parpolnya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3) malam.

Pada pertemuan itu, pedemo yang ingin menemui Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meragukan kapasitas Herzaky sebagai pengurus. "Bung di DPP kapasitasnya apa?" ujar orator.

Pertanyaan tersebut disambut mahasiswa lainnya dengan meminta Herzaky menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PD.

"Keluarkan KTA-nya sebagai bukti," ucap salah satu pedemo.

Herzaky kemudian mengeluarkan KTA miliknya dan meminta para pedemo menunjukkan kartu tanda mahasiswa. "Biar adil," ucapnya.

Alumnus Universitas Indonesia itu menemui massa guna menjelaskan kronologis perwakilan mahasiswa dari 10 perguruan tinggi yang memberikan dukungan kepada AHY siang tadi.

Awalnya, Herzaky menerima laporan dari stafnya perihal perwakilan mahasiswa yang hendak menyampaikan dukungan kepada ketua umumnya. "Lalu saya minta nama-namanya dan dari universitas mana saja," tuturnya.

Menurut Herzaky, mustahil bagi DPP Partai Demokrat menolak aspirasi masyarakat. "Kalau ada yang akan menyampaikan dukungan, tidak mungkin kami tolak, dong," ujarnya.

Ketika pengurus DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra pasang badan untuk Ketua Umum AHY yang tengah dicari-cari sekelompok mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News