AHY Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Begini Kisahnya

AHY Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob, Begini Kisahnya
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono pada Selasa (17/10) pagi mengunjungi Basuki T Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Putra sulung ketua umum Partai Demokrat (PD) itu merupakan rival Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Kunjungan AHY -inisial kondang untuk Agus- ke Rutan Mako Brimob untuk membesuk Ahok diketahui dari akunnya di Instagram. Agus mengunggah sebuah foto tulisan tangan Ahok.

"Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Beliau menerima saya dengan sangat baik," tulis AHY melalui akun agusyudhoyono di Instagram.

Mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu menuturkan, pada pertemuan tersebut Ahok bercerita tentang kehidupan. Agus dan Ahok pun saling mendoakan agar bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak. 

"Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri..." tulis Agus. 

Ahok mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob setelah divonis bersalah melakukan penodaan agama. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada mantan gubernur DKI itu.(gil/jpnn) 


Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada pagi tadi mengunjungi Basuki T Purnama alias Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News