JPNN.com

AHY: Lanjutkan Tradisi Kemenangan

Kamis, 26 November 2020 – 21:35 WIB
AHY: Lanjutkan Tradisi Kemenangan - JPNN.com
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berkunjung ke Manado, Rabu (25/11). Foto: Dok. Humas Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerukan kader-kader Partai Demokrat di Manado untuk menyatukan langkah memenangkan paslon nomor 3 Mor Dominus Baastian – Hanny Joost Pajaw (HJP) dalam Pilkada Kota Manado 2020.

“Partai Demokrat sudah dua kali memenangkan Pilkada Manado,” kata AHY saat berkunjung ke Manado, Rabu (25/11).

“Kita harus melanjutkan tradisi kemenangan Demokrat ini untuk kesejahteraan rakyat.”

AHY tiba dari Palangka Raya pada malam sebelumnya. Ia menghadiri temu media yang diadakan terbatas. Paslon Mor Baastian-HJP tampak ikut mendampingi.

Partai Demokrat sebelumnya memenangkan Pilkada Manado selama dua periode (2010-2015 dan 2015-2020) berturut-turut dengan mengusung GS Vicky Lumentut, yang saat itu menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Tetapi saat tiba-tiba pindah ke Partai Nasdem pada September 2019, Vicky Lumentut membawa serta sejumlah pengurus dan kader Demokrat ke partai yang baru. Dalam Pilkada 2020 ini, Nasdem mengusung Julyeta Paulina Runtuwene – Harley Mangindaan sebagai calon Walikota dan Wakil Wali Kota.

AHY mengimbau para kader dan simpatisan Partai Demokrat di Manado untuk terus menyatukan langkah.

“Jangan mau dipecah-belah sehingga akhirnya menguntungkan lawan,” kata AHY. Secara khusus, AHY mengingatkan para pendukung Lumentut bahwa mereka ikut membesarkan dan dibesarkan Partai Demokrat sejak bertahun-tahun lalu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri