AHY Sampai Lempar Rompi saat Kampanye Khofifah - Emil

AHY Sampai Lempar Rompi saat Kampanye Khofifah - Emil
AHY (biru) saat kampanye Khofifah - Emil. Foto: Instagram

jpnn.com, JOMBANG - Kampanye pemenangan Khofifah - Emil dalam Pilkada Jatim di Alun-Alun Jombang, Minggu (1/4) kemarin heboh.

Selain dihadiri jajaran pimpinan parpol pengusung, tokoh, dan ulama, acara itu dimeriahkan penampilan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Kampanye yang diberi tajuk Konser Silaturrahim itu dihadiri hampir seluruh pimpinan partai pengusung duet tersebut. Ada Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pilkada PD Agus Harimurti Yudhoyono.

Hadir pula Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum DPP PPP Romahurmuziy, Ketua DPP Koordinator Wilayah Jatim Partai Hanura Ahmad Nawardi, serta sejumlah pimpinan partai pendukung lain. Sejumlah tokoh nonparpol juga hadir. Ada pengasuh Ponpes Tebuireng KH Salahuddin Wahid dan beberapa ulama pendukung Khofifah-Emil.

Di hadapan massa yang memadati Alun-Alun Jombang, seluruh tokoh kompak mendukung serta mengajak publik untuk memilih Khofifah-Emil. Misalnya, yang diungkapkan AHY. Putra sulung SBY itu mengangkat tema 'jiwa muda'. Di akhir orasinya, AHY membuka dan melempar rompi ke lautan massa. (jp/adk/jpnn)


Kampanye Khofifah - Emil di Jombang juga dimeriahkan dengan penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News