Ahyar Didukung Irman Gusman dan Akbar

Ahyar Didukung Irman Gusman dan Akbar
Akbar Tanjung. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM -  Ahyar Abduh sudah ancang-ancang untuk maju dalam pilgub NTB 2018 mendatang. Niatnya semakin kuat setelah mendapat dukungan dari politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Menurut Akbar, rekam jejak kepemimpinan Ahyar Abduh sudah terbukti. Kemajuan Kota Mataram di era kepemimpinan Ahyar, diakuinya sangat signifikan. 

“Ini sangat bagus menjadi modal politik dan modal social untuk bertarung di pilada 2018,” ungkap Akbar di Mataram di sela-sela acara temu alumni HMI, akhir pekan lalu.

Selain prestasi Ahyar, jelasnya, kompetensi, kualitas serta kapasitas Ahyar sangat memadai untuk  memimpin NTB di masa datang. 

Dirinya selaku mentor politik Ahyar kerap kali memberkan masukan,  saran dan pandangan dalam menghadapi berbagai hal.         

Tak terkecuali, ketika Ahyar Abduh menghadapi hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan pilkada serentak 2015 lalu.   Ahyar Abduh pun terpilih sebagai Walikota Mataram untuk periode kepemimpinan kedua kalinya.     

"Sebagai seorang senior baik di KAHMI dan Golkar, saya selalu memberikan masukan dan pandangan kepada Pak Ahyar Abduh, " ucap mantan ketua DPR RI itu.

Bahkan, dia menegaskan, sebagai kader KAHMI, Ahyar Abduh harus tampil merebut kepemimpinan di NTB kedepan. Dengan merebut kepemimpinan di NTB, kekuasaan yang  dimiliki bisa dipergunakan dan dimanfaatkan bagi kemaslahatan  umat dan bangsa.

MATARAM -  Ahyar Abduh sudah ancang-ancang untuk maju dalam pilgub NTB 2018 mendatang. Niatnya semakin kuat setelah mendapat dukungan dari politikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News