Aidil Tolak Bayar Denda

Aidil Tolak Bayar Denda
Aidil Tolak Bayar Denda
JAKARTA - Manajer Persisam Samarinda Aidil Fitri kecewa berat dengan keluarnya vonis denda Rp 25 juta terhadap dirinya. Dia menilai, vonis itu tanpa pertimbangan matang.

"Total, kami harus membayar denda Rp 65 juta karena akumulasi pelanggaran kepada komdis. Masak lempar satu botol saja sudah dianggap melanggar? Saya tidak tahu mengapa ini terus terjadi kepada Persisam, sedangkan yang lain tidak," katanya kepada wartawan Minggu (30/11).

Pada sidang komdis terakhir itu, Persisam mendapatkan dua hukuman. Hukuman yang lain berupa denda Rp 10 juta karena empat kartu kuning yang didapatkan ketika melawan Semen Padang pada 11 November lalu. Yang membuat Persisam kesal, vonis itu keluar tanpa tanda tangan Ketua Komdis Hinca Panjaitan.

Menurut Aidil, komdis seharusnya tidak menelan mentah-mentah semua keterangan wasit. Sebab, kejadian di lapangan berbeda dengan laporan wasit Harianto.

JAKARTA - Manajer Persisam Samarinda Aidil Fitri kecewa berat dengan keluarnya vonis denda Rp 25 juta terhadap dirinya. Dia menilai, vonis itu tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News