Aiman Beber Info dari Sumber Internal Polri soal Upaya Memenangkan Prabowo-Gibran

Aiman Beber Info dari Sumber Internal Polri soal Upaya Memenangkan Prabowo-Gibran
Gibran Rakabuming Raka. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) mengungkap praktik lancung yang diduga dilakukan aparat kepolisian dalam memenangkan Prabowo Subianto - GIbran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Jurnalis senior Aiman Witjaksono yang menjadi salah satu juru bicara TPN Ganjar-Mahfud mengaku memperoleh banyak informasi dari sumber internal Polri soal keberpihakan demi memenangkan Prabowo-Gibran.

Aiman membeber hal itu dalam jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

"Saya mendapat sejumlah informasi dari beberapa teman-teman di kepolisian yang mereka keberatan karena diminta oleh komandannya, enggak tahu ini komandannya sampai di tingkat daerah atau tingkat pusat misalnya tidak disebutkan, yang meminta untuk mengarahkan atau membantu pemenanggan dari pasangan Prabowo Gibran,” kata Aiman.

Mantan pembawa acara AIMAN di Kompas TV itu memastikan informasi tersebut sahih. Menurut Aiman, informasi itu tidak hanya berasal dari satu sumber di Polri.

"Ini enggak hanya satu, ada banyak yang kemudian memberikan informasi kepada saya,” tuturnya.

Menurut Aiman, sumber di kepolisian itu memberikan informasi sebagaimana halnya saat pewara itu memperoleh berbagai kabar tentan kasus Ferdy Sambo.

"Seperti juga waktu kasus Sambo, saya juga mendapat informasi juga dari dalam juga, kan,” katanya.

Aiman membeberikan info dari sumber internal Polri soal upaya memenangkan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News