Aipda IJS Sungguh Bikin Malu Korps Bhayangkara

Aipda IJS Sungguh Bikin Malu Korps Bhayangkara
Jajaran BNNK Pematangsiantar memperlihatkan barang bukti narkoba saat temu pers. FOTO: ANTARA/HO

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang oknum anggota polisi aktif yang terlibat peredaran narkoba ditangkap di depan SPBU di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Sumut.

Selain Aipda IJS, polisi juga meringkus tiga tersangka lain yang diduga terlibat dalam jaringan pengedar narkoba tersebut.

"Saat ini kami tetapkan tiga tersangka, satu di antaranya masih aktif sebagai anggota Polri berpangkat Aipda," kata Kepala BNNK Pematangsiantar, AKBP Saudara Sinuhaji, Selasa (19/5).

Ketiga tersangka yang diringkus pada Senin (18/5) itu masing-masing Aipda IJS, 41, DA, 30, dan HS, 41, warga Kampung Sidomulyo, Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Dalam penangkapan itu, BNNK menemukan barang bukti sabu dengan total berat 27 gram dan pil ekstasi sebanyak 25 butir dari ketiga tersangka.

Kemudian satu unit mobil Daihatsu Xenia warna putih, sepeda motor Yamaha Vixion, Honda Vario, dua alat timbang digital serta uang Rp6 juta lebih.

Ketiganya dikenakan unsur pengedar, sedangkan kasus tersebut masih dalam pengembangan.

Kasi Pemberantasan BNNK Pematangsiantar Kompol Pierson Ketaren menambahkan, semula pihaknya menargetkan penangkapan tersangka berinisial B, hanya saja berhasil kabur.

Seorang oknum anggota polisi aktif yang terlibat peredaran narkoba ditangkap di depan SPBU di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News