Aiptu Mustakim Sedang Mengajar Mengaji, Irjen Iqbal Bawa Gubernur Riau Beri Kejutan

Aiptu Mustakim Sedang Mengajar Mengaji, Irjen Iqbal Bawa Gubernur Riau Beri Kejutan
Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesuai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Aiptu Mustakim kaget dengan kedatangan Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Senin (12/12). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, DUMAI - Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesuai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Aiptu Mustakim kaget dengan kedatangan Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Senin (12/12).

Kejutan diberikan langsung jenderal polisi bintang dua tersebut saat berkunjung ke Kota Dumai.

Iqbal awalnya menghadiri rapat koordinasi Tim Pembina Samsat Riau 2022.

Iqbal lalu secara khusus mendatangi keberadaan Aiptu Mustakim yang memiliki dedikasi luar biasa sebagai personel polisi.

Selain menjalani tugas sebagai personel Bhabinkamtibmas, Aiptu Mustakim juga mengajar di TPQ Zaidatul Mukaromah di Jalan Benteng, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.

Sebagai bentuk apresiasi atas apa yang dilakukan anggotanya itu, Irjen Iqbal menghampiri langsung Aiptu Mustakim saat sedang mengajar.

Bahkan, Irjen Iqbal turut mengajak serta Gubernur Riau Syamsuar yang saat itu juga hadir di Kota Dumai dengan agenda yang sama.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat Kota Dumai juga ikut bersama Irjen Iqbal. Di antaranya Wali Kota Dumai Paisal, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, dan Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan.

Kejutan diberikan langsung Irjen Iqbal bersama Gubernur Riau Syamsuar saat berkunjung ke Kota Dumai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News